Translate

Narsis In UB Cup I 2011



Semua bermula dari keberanian mencoba dan mental kerja keras.
Bermodal kemampuan yang ada, mencoba dikenal dan mengenal dunia, meskipun tak begitu menggemparkan, tapi motivasi mengalir deras dari tiap diri kami, bahwa kami harus ada dan setiap orang harus mengakui kami ada!
Memang kerja keras kami tidak sampai bercucuran darah, tapi keringat dan kepenatan serta badan yang serasa ringsek, ditambah stressing tuk mencapai target minimal "bisa ikut" terus mendorong kami agar terus bekerja keras.
Kami memang bukan yang terhebat, tapi bisa dilihat, didengar dan dirasakan kami ada dimana-mana.
Sekarang keberuntungan belum memihak pada kami, tapi kami akan terus berusaha dan terus bekerja keras....... suatu hari nanti dengan kehendak yang maha kuasa, insya Allah kami tidak hanya ada, dikenal dan mengenal. Tetapi kami akan dipandang sebagai sosok disegani, dikagumi, dihormati dan selalu dirindukan keberadaanya. Kami akan berusaha menjadi seperti yang dicita-citakan para leluhur kami, bisa menjaga keAmpuhan, keSehatan, keAmanan dan keDamaian.
Tekad kami sudah bulat, melestarikan warisan leluhur kami "Pencak Silat" yang sangat kami cintai.
Tidak lupa kamipun mengajak kepada semuanya, marilah kita terus bina dan asah kemampuan kita, turunkan ilmu kita kepada generasi penerus kita dengan terpilih dan utama. Jadikan mereka penerus yang lebih baik dari kita yang bisa mengemban amanat beladiri dan silaturrahim antara sesama.
Bravo 'Pencak Silat'
Jayalah "Persinas ASAD"

Galeri Kejurda Persinas ASAD UB CUP I 2011





Penulis : pak canszz ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Narsis In UB Cup I 2011 ini dipublish oleh pak canszz pada hari Sabtu, 23 Juli 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Narsis In UB Cup I 2011